Angry Birds -  Help

Senin, 09 Januari 2012

Djohar Kembali Ajak Klub Kembali ke PSSI

Jakarta - Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin masih mengharapkan klub-klub yang berlaga di luar kompetisi Indonesian Premier League (IPL) untuk segera kembali. Keputusan akhir ditunggu sampai besok dalam rapat Komite Eksekutif.

"Kita tunggu saja. Besok kita ada rapat Exco, kita minta keterangan dari utusan-utusan dan mendengar saran-saran dari mereka," ujar Djohar di kantor PSSI, Senayan, Jakarta Senin (9/1/2012).

Djohar mengatakan, meskipun belum dapat tanggapan mengenai tawaran rekonsiliasi pada klub-klub yang masih berlaga di Indonesian Super League

"Waktu tenggang akan segera kirim ke FIFA. Tapi ini 'kan semua teman-teman kita, Mereka anggota PSSI. Risikonya sangat tinggi kalau mereka tidak kembali ke PSSI," sambungnya.

"Kalau ilegal cari sposor susah, pemain juga tidak bisa main di luar negeri, tidak bisa main di timnas, TMC pemain asing dicabut. Tapi ini belum dibawa ke rapat pengurus."

Terkait batas waktu rekonsiliasi yang ditetapkan sampai kapan, Djohar berharap masih ada pihak yang berinisiatif membantu.

"Tambahan waktu sih tidak ada, tapi kita harap ada orang-orang yang mau membantu, misal pendiri klub yg tidak mau klubnya jadi seperti itu. Banyak yang ingin membantu, kami persilakan saja. Tapi kita tidak bisa menunggu sampai lama. Besok 'kan masih rapat, mudah-mudahan sampai besok ada jawaban," tuntas dia.
(ISL), ia mengharapkan ada peluang-peluang lain dalam waktu yang singkat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar