Angry Birds -  Help

Kamis, 10 November 2011

Film-film Terbaik



1. Real Steal





          Real Steel mengisahkan mengenai pertarungan antara para robot kemungkinan besar akan membuat banyak penonton membayangkan berbagai adegan yang terdapat dalam franchise Transformers (2007 – 2011) milik Michael Bay. Namun, Real Steel sendiri merupakan sebuah film yang mendasarkan jalan ceritanya pada cerita pendek karya Richard Matheson yang berjudul Steel (1956) dan lebih menekankan pada perkembangan hubungan antara karakter ayah dan anak yang terdapat di dalam jalan cerita daripada mengumbar berbagai adegan aksi. Pun begitu, Shawn Levy sebagai seorang sutradara juga tidak serta merta meninggalkan sisi visual film ini dan turut mampu menghadirkan deretan adegan aksi dengan pencapaian special effect yang jauh dari kesan mengecewakan.
       Jalan cerita Real Steel berlatarbelakangkan waktu pada tahun 2020, dimana olahraga tinju tidak lagi dilakukan oleh manusia, melainkan dilakukan oleh para robot yang dikendalikan oleh para manusia dengan tujuan agar para robot yang bertanding dapat bertarung habis-habisan. Dikisahkan bahwa Charlie Kenton (Hugh Jackman) adalah seorang mantan petinju yang kini menjadikan laga tinju para robot sebagai mata pencahariannya. Dan Charlie bukanlah seorang pengendali robot yang baik. Robot yang ia kendalikan seringkali mengalami kekalahan dan kehancuran yang ujung-ujungnya membuat Charlie selalu berada dalam kesulitan finansial.
          Directed by Shawn Levy Produced by Shawn Levy, Susan Montford, Don Murphy, Robert Zemeckis Written by John Gatins (screenplay), Dan Gilroy


DOWNLOAD FILM


2. Iron Man 2



          Iron Man 2 adalah film laga superhero karya Jon Favreau Diangkat dari komik Iron Mna karya Stan Lee, film ini dibintangi oleh Robert Donew Jr Gwyneth Paltrow, Don Cheadle, Scarlett Johansson, dan Mickey Rourke.
Setelah Tony Stark mengaku bahwa ia adalah Iron Man, ada seorang yg kejam bernama Ivan Vanko yang membuat reaktor arc untuk balas dendam. Beralih di Stark Expo, Tony mulai menggunakan armor Iron Man untuk sekedar pamer saja, dia lalu mengangkat Pepper Potts sebagai CEO stark industries. Tony sadar bahwa dia keracunan karena reaktor-nya mengandung zat racun dari palladium, lalu pergi ke monaco untuk rekreasi. Di sana dia bertemu dengan rivalnya, Justin Hammer, pemilik Hammer Industries dan berbincang-bincang soal bisnis. Tingkat keracunan darah Tony yang masih rendah, tapi dia waspada & mencoba menghilangkan kekhawatirannya dengan balapan. Tiba-tiba Ivan masuk ke tengah-tengah arena balap & berubah menjadi Whipa, kemudian dia mengacaukan arena balap dengan cambuk listrik-nya. Beruntung Stark datang menolong dan segera memakaikan armor Iron Man versi ke-5 (Mark V). Walau akhirnya armor-nya rusak, dia tetap menang. Ivan yang masuk ke penjara ditolong oleh Justin yang kemudian membawanya ke pabrik. Setelah debat yg singkat akhir-nya mereka bekerja sama & mencoba menghasilkan armor Whiplash yg baru.
          Setelah pulang, tingkat keracunan darah Stark sudah tinggi. Di hari ulang tahunnya, Tony Stark mengenakan armor Iron Man dan mabuk berat, kemudian melakukan atraksi menembak botol dengan repulsor ray di ruangan pesta dengan banyak orang di dalamnya. James Rhodes , rekan Tony yang merasa tindakan ini keterlaluan segera menuju ke ruangan bawah, masuk ruangan kerja Tony dan mengenakan armor Iron Man versi ke-2 (Mark II). Selanjutnya terjadi baku hantam antara Tony Stark dan James Rhodes. James Rhodes mengalahkan Stark & ke markas militer Amerika Serikat dengan mengenakan armor Iron Man yg tadi. Setelah sampai dia menyerahkan armor itu kepada pemerintah dan meng-upgrade armor tadi dengan hadiah persenjataan dari Justin & mengubah-nya menjadi War Machine. Tony yg setengah sadar pergi ke toko donat untuk makan donat, disana dia bertemu Nick Fury & assisten-nya yang bernama Black Widow. Nick menyerahkan arsip-arsip Howard Stark, ayah Tony Stark, kepadanya. Setelah Tony sadar, dia membuat reaktor yg baru untuk menghilangkan tingkat keracunan darah & dia berhasil.

DOWNLOAD FILM




Tidak ada komentar:

Posting Komentar